Minggu, 06 Mei 2012

Soal :
1. Saudara sebagai salah seorang manajer disalah satu perusahaan. Salah seorang bawahan saudara ,Muhammad Rifal baru saja memperoleh promosi untuk menduduki suatu jabatan yang lebih tinggi, yauti kepala bagian administrasi. Muhammad Rifal seorang karyawan yang rajin dan kreatif. Disamping bekerja ia menggunakan waktunya untuk melanjutkan kuliah jarak jauh pada fakultas ekonomi, Universitas Terbuka. Jurusan Manajemen. Sdr. Muhammad Rifal berhasil menyelesaikan kuliahnya dan menjadi seorang sarjana ekonomi.
Buatlah surat ucapan selamat kepada saudara M.Rifal atas keberhasilannya sebagai seorang sarjana ekonomi dan sekaligus keberhasilannya menduduki jabatan yang baru?

Jawaban:

Kepada Sdr M.Rifal

Dengan datangnya surat ini, saya ingin mengucapkan selamat atas keberhasilan yang anda peroleh yaitu berhasil dalam menyelesaikan kuliah dan menjadi seorang sarjana ekonomi dan sekaligus telah menjabat sebagai seorang kepala bagian administrasi.
menurut saya anda sangat pantas mendapatkan jabatan itu karena anda seorang yang rajin dan keratif dalam hal apapun.
Sekali lagi saya ucapkan selamat atas keberhasilannya dan saya akhiri surat yang saya buat uini.

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar